nyari buku.. “Bikin dosa koq Bangga..??”

bikin dosa-500x500

Apa saja yg bertentangan dgn kebenaran umum–termasuk kebenaran agama–adlh sebuah kebanggaan. Karena hal itu langka, bikin populer, dan terkadang mendatangkan fulus. Rasa-rasanya, ngga ada satu orangpun di dunia ini yang nggak tau pahitnya jadi orang jahat, dunia maupun di akhirat. Tapi kok, masih banyak orang yang mau berbuat jahat? Bukannya malu, malah semakin banyak aja orang yang terang-terangan dan bangga dengan dosa-dosa. “Kalu malu kagak bisa maju!” sergah mereka. Wah, maju kemana, Mas? Mbak..?Nggak jelas juga. Makin maju ke neraka iya. Lagian, untuk bisa maju nggak musti melanggar syariat alias ngelakuin dosa. Apa saja yg bikin orang masih selalu bangga bikin dosa? Dan akibat-akibat apa saja kalo masih suka bangga bikin dosa? Serta bagaimana cara-cara meninggalkan kebanggan berbuat dosa? Insya Allah buku mungil ini akan mengajak mentaubati itu semua.
Nh, buruan beli.. keburu kehabisan hanya Rp. 15.000 lho… hub. 081233114337

Buku “nikah atau putusin dia”

putusin dia-500x500

“Menikah adh memilih partner selamanya di kehidupan dunia dan negeri abadi. Pantaskan diri untuk menyanding jodoh yang terbaik atau berpuasalah untuk mendapatkannya. Dapatkan insprasi dari buku ini.”
[Sofie Batrik, writerpreneur @AsaMediaMu]
“Sebuah antologi persiapan pernikahan. Mengajak no pacaran, ta’aruf yes! Panduan untuk kaum muda yang merindukan syurga.”
[Naqiyyah Syam, Ketua FLP wilayah Lampung]
“Antara mutusin hubungan kekasih dengan mutusin, berangkat ke penghulu untuk ijab kabul dengan kekasih, sama-sama berat. Kalau yang satu berat di perasaan, yang satu lagi berat kalau ditolak. Baca buku inibiar lebih mantab” #NikahAtauPutusinDia.
[Iwan Januar, Penulis buku “Bukan Pernikahan Cinderela”]
Untuk siapa buku ini?
>Untuk lelaki yang bernyali tinggi yang memantaskan diri datangi wali, bukan untuk memacari tapi untuk menikahi.
>Untuk wanita yang berbau syurga yang ingin tetap terjaga kehormatannya, hingga masa kehalalan tiba. okey…🙂

dapatkan hanya Rp 50.000

nah, bagi anda yang mw beli buku nh hub di nomer 081233114337 or d @fauza_sholihah or d fb Rif’atus sholihah

Nyari buku ” Melawan Dengan Cinta”…??

ffgj

sekilas mengenai buku “Melawan Dengan Cinta”

buku ini membahas tentang cinta yang luar biasa, cinta diatas rata-rata, cinta yang efeknya cetar membahana..

yaitu dakwah dengan penuh cinta, dan mecintai dakwah dengan setulus hati..itulah inti sari dari buku ini..

Banyak pengemban dakwah, yang merasa dakwah yang “gagal” atau kurang diterima di masyarakat. Trs mereka menjadi futur dan pesimis dlm berdakwah..tak terkecuali saya,,

Jatuh bangun dalam dakwah sering sekali saya rasakan,  turun naik semangat dan keimanan trs datang siih berganti..

Tapi sebuah buku kecil yang isinya luar biasa. Smua masalah dakwah yang saya hadapi terjawab tuntas dan gamblang hanya dalam satu buku..

Buku ” melawan dengan cinta” karya ust ABAY ABU HAMZAH..

Cinta dan dakwah adalah dua hal yang hrs senantiasa beriringan, kenapa?

Karena keduanya saling memopang dan menguatkan..

Atas dasar cinta kepada ALLAH SWT, makanya kita berusaha menjadi hambaNya yang taat dengan mejalankan smua perintahnya dan mjauhi samua larangannya..

Dengan cinta itu, kita mau BERDAKWAH, krn ALLAH telah mebebankan dakwah kepada stiap muslim , utk melakukan amar ma’ruf nahi mungkar.

Dan atas dasar cinta juga , kita tidak mau menjadi hamba ALLAH  yng soleh sendiri,tanpa peduli terhadap yang lain, maka atas dasar cinta itulah kita mengajak saudara yang lain menuju jalan kebenaran dan menjadikannya orang2 yang mecintai Robb nya dan Allah SWT pun mecintai mereka..

Dakwah penuh cinta itu lah yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW, sehingga dakwah beliau bisa masuk menyentuh relung sanubari yg tdalam..

Dengan buku ini saya disadarkan..

Seseorang bisa jadi orator yang handal, ustad yang hebat, dan motivator yang handal bukan krena bakat. Tp karena mereka sering berlatih dan tak lelah dalam berdakwah, serta mempersiapkan dakwah dengan strategi yang matang dikemas dengan menarik ,bukan bermodalkan semangat belaka tp juga hrs berdakwah dengan strategi yang cantik, penuh cinta, dan membangkitkan umat.. TAKBIR…… Allahu akbar..!!

Dapatkan harga buku ini cuma Rp. 37.000 dan 5 %nya akan disumbangkan ke anak yatim/orang yang kurang mampu. ayo…, beli dan nantiya anda bershodaqoh dengan sendirinya…

Jualan buku Udah Putusin Aja (UPA) nih…

images

kami menjual buku udah putusin aja karya ustd Felix Y. Siauw.  Halaman: 180 halaman
Publisher: Mizania (Cetakan I, Februari 2013)
Product Weight: 0.4 Kg
Format: Softcover

Pacaran itu kayak mampir, nikah itu bagai perhentian. Mau jadi tempat mampir atau rumah perhatian?
 
Pacaran itu Cuma mainan, nikah itu tanda serius. Mau dimainin atau diseriusin?
Nah, loh…. yang masih pacaran?? Hayo yang lagi pedekate?? Atau…yang hari ini baru jadian..???
Heum… Udah, putusin aja!!!
Kenapa harus diputusin? Pacaran itu kan ibaratnya kayak ta’aruf! Hadeh, ntar kalo saya jawab di sini, bukunya nggak jadi dibaca lagi. Lagi pula nggak seru kalo saya yang ceramah di sini.
Buku terbitan Mizan ini emang cocok buat teman-teman yang sekarang lagi pacaran. Tapi, setelah saya baca sampai habis, lebih cocok buat yang udah pacaran sejak zaman purbakala. Eh, lebay. Maksudnya buat yang sekarang lagi pacaran dan pacarannya itu udah cukup lama, sekitar satu, dua, tiga, atau bertahun-tahun. Cocok banget untuk memperjelas status yang masih “pacaran” tersebut.

Nah, ayo buruan beli bukunya.., stok buku terbatas loh… cma Rp. 60.000 aja dan dapatkan bonusan serunya. koleksi semua pin uniknya. q tunggu lho…🙂

Kelebihan produk kami….

nah.., gini loh… lw kalian beli buku ditoko-toko lain biasanya nih.., kalian  gg dapet gratisan. tp.., lw beli dikami kalian dapat gratisan loh…. jika beli 2 buku gratis 1 pin unik lho… seperti kata-kata cinta yang islami, motivasi ttg cinta, gambar ttg cinta. koleksi semua pinnya sebanyak-banyaknya buruan nanti kehabisan lho… truz.. kalau da kecacatan buku maka kami ganti 2x lipat loh.. gg rugi kan..?? buruan beli nih… q tunggu lho…

jual apa kami…??

hem… kami dari toko mumtamaniyyzers menjual buku mengenai cinta. kami hanya ngejual buku ttg masalah cinta nih.. belum ada khan yang ngejual cma ttg cinta aja nih. unikkan..?? nah.., kami hadir buat kalian yang punya masalah ttg cinta, dan yg mw ngebantu teman kalian yang puna maslah dngan cinta. gampang kg caranya… tinggal beli, baca n terapin aja..?? gg percaya..?? buktiin deh..

Siapa kami..??

kami jualanbukuislam.wordpress.com menjual buku mengenai masalah cinta. bagi para remaja yang punya masalah cinta nih…?? ato pingin ngebantu teman yang punya masalah dengan cinta nih yh… kami bsa ngebantu kalian kog. tinggal beli buku, baca n nerapin aja kg kg repot bgt sh. gampangkan…?? gg percaya nh..?? cobain deh… dijamin kg masalah cintanya terselesaikan secara tuntas 100 %. gag percaya..?? mangkanya cobain sekarang juga nih…. thu cara yg pling simple, dari pada kalian riwa-riwi cari solusi ternyata solusinya gg sesuai dengan kita, percuma kan..?? buruan pesan nih, stok buku terbatas loh.., mangkanya cepetan beli dari pada ntar kalian kehabisan. informasi lebih lanjut hubungi kami nih di 085755272842, 24 jam non stop loh…!! q tunggu yh…🙂