Tag Archives: buku felix y siauw

Jualan buku Udah Putusin Aja (UPA) nih…

images

kami menjual buku udah putusin aja karya ustd Felix Y. Siauw.  Halaman: 180 halaman
Publisher: Mizania (Cetakan I, Februari 2013)
Product Weight: 0.4 Kg
Format: Softcover

Pacaran itu kayak mampir, nikah itu bagai perhentian. Mau jadi tempat mampir atau rumah perhatian?
 
Pacaran itu Cuma mainan, nikah itu tanda serius. Mau dimainin atau diseriusin?
Nah, loh…. yang masih pacaran?? Hayo yang lagi pedekate?? Atau…yang hari ini baru jadian..???
Heum… Udah, putusin aja!!!
Kenapa harus diputusin? Pacaran itu kan ibaratnya kayak ta’aruf! Hadeh, ntar kalo saya jawab di sini, bukunya nggak jadi dibaca lagi. Lagi pula nggak seru kalo saya yang ceramah di sini.
Buku terbitan Mizan ini emang cocok buat teman-teman yang sekarang lagi pacaran. Tapi, setelah saya baca sampai habis, lebih cocok buat yang udah pacaran sejak zaman purbakala. Eh, lebay. Maksudnya buat yang sekarang lagi pacaran dan pacarannya itu udah cukup lama, sekitar satu, dua, tiga, atau bertahun-tahun. Cocok banget untuk memperjelas status yang masih “pacaran” tersebut.

Nah, ayo buruan beli bukunya.., stok buku terbatas loh… cma Rp. 60.000 aja dan dapatkan bonusan serunya. koleksi semua pin uniknya. q tunggu lho… :)